Monday, March 9, 2009

He is Amazing


BEST I EVER HAD

Ga mudah menjalankan suatu hubungan dengan seseorang,seperti aku dan zaqie...

16 june 2008 until now.

Udagh hampir 9 bulan aku dan zaqie ngejalanin hubungan ini.Jangan dikira hubungan aku ma zaqie adem-ayem ajah.Banyak kerikil-kerikil tajem yg selalu siap ngancurin hubungan aku dan zaqie.Udagh sring terdengar kata "PUTUS". Tapi kita berdua yakin,kalo itu buka dari hati masing2,melainkan dari emosi sesaat yang bakal disesalin nantinya.Kuncinya PERCAYA dan JUJUR.Gampang mengucapkan,tetapi susah dijalankan.Contohnya aku,dulu aku sring bohong ma zaqie dngan alasan aku takut kehilangan dia,tp itu salah itu malah ngebuat aku kehilangan kepercayaan dari dia.Itu nyakitin,tapi aku sadar itu ga sebanding dr sakitnya zaqie gr2 aku bohongin.Kejadian ini ga sx 2 x nya terjadi tp sering,dan semua gr2 aku.Tapi dengan kesabaran dia,dy sll mau MEMAAFKAN dan selalu memaafkan aku..memberiku berx x ksempatan untuk ga akn ngulangin itu lgi.Dan bodohnya aku,itu sll terulang.Sampai suatu kejadian,yang akhirnya dy mmbriku wktu untuk mmbuat dy sayang lgi ma aku.Aku janji ma diriku sndiri,untuk kn ga nyia-nyiain ksempatan ini.Dan akhirnya sekarang aku dan zaqie masih sanggup ngejalaninya sampai detik ini.


"Kesabaran,Kepercayaan,Kasih-sayang,Perhatian,Pengertian dan apapun tentang dia itu cukup menyadarkan aku betapa berarti dan pentingnya dia di dalam kehidupan seorang keyka"..........


No comments:

Post a Comment