Tuesday, March 10, 2009

Just The Two of US

ME AND HIM


16 Juni 2008 jam 3 pagi buta.

Di waktu orang-orang tidur dan bermimpi indah,disitu aku dan zaqie asyik2 di depan laptop.Yup,CHATTING via YM.Benernya aku yang online duluan,trus dy nya ngikut,hahaha.
Berawal dari perang shoutout.
Keyka's shoutout "zaqie peliiiit,makan nasi goreng ga bagi2...!".
Zaqie's shoutout "salah sendiri ga minta,kalo mau dateng kerumah ajh..".

Dari situ kita mulai ejek2an..sampe curahan hati "CURHAT".
Yang mulai curhat duluan ituu zaqie,dy nanya2 ttg aku gtu,secara aku baru patah hati.Dy nnya kenapa aku stress bgt gr2 putus,trus dy nasehatin akuu gtu,kata dy "key,satu2nya cara buat nglupain sakit ati itu,cari cinta yang baru".
Dalem ati siyh,aku ngomong kalo aku udagh dapet orang yang aku sayang,tapi aku ga mungkin bilang kalo itu dy.MALU!!.
Trus dy jg curhat,kalo dy lgi suka ma ce yang baru dy kenal.DEG!!aku ga mo kehilangan zaqie.Trus aku sok2 ngasih nasehat gtuu.Supaya jangan nembak ce itu dlu,ampe bnr2 ngenalin tuh ce.Tapi kalo klo emng mo ngungkapin,ya ungkapin ajh.Trus dy bilang,"iya aku nelfon ce itu dlu yaa,aku mo blng ma dy".
Ga lama hp aku bunyi,ternyata dy...ZAQIE..Trus dy ngungkapin perasaannya gtu..:D
Aq seneng,bahagia,malu,campur aduuk semuanya...ga ngrti gimna aku msti ngungkapin prasaan aku..
"key,orang yg zaqie suka itu keyka,keyka mw jadi ce' zaqie?"...
aq diem seribu bahasa...sampe akhirnya aku bilang...
"qy srius??,yaudah jalanin ajh..key jg suka ma qy"..

dan mulai saat 16 juni 2008 jam 3 pagi..

im yours and you'r mine



1 comment: